SELAMAT DATANG DI WEBSITE BALAI BESAR KARANTINA PERTANIAN SOEKARNO HATTA --- PIMPINAN & STAF BALAI BESAR KARANTINA PERTANIAN SOEKARNO HATTA MENOLAK SUAP, PUNGLI & GRATIFIKASI DALAM BENTUK APAPUN -- "Bersama Anda Melindungi Negeri"

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Karantina Soekarno-Hatta Bersama KOMBATA Berbagi Kepada Sesama

23 August 2020 by Berita BBKP Soetta 19 Views

Perayaan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2020 sedikit berbeda, peringatan yang biasanya dilakukan secara meriah dari Sabang sampai Merauke...

Tangerang (19/8) - Perayaan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2020 sedikit berbeda, peringatan yang biasanya dilakukan secara meriah dari Sabang sampai Merauke, tahun ini nampaknya tidak dapat dilakukan. Seperti diketahui, tahun ini hampir seluruh negara di dunia tengah berjuang melawan COVID-19. Tak terkecuali di Indonesia, pemerintah bersama rakyatnya pun berjibaku melawan virus tersebut.


Bertempat di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kepala Karantina Soekarno-Hatta, Imam Djajadi, SP., MM., bersama seluruh pimpinan instansi Komunitas Bandara Soekarno Hatta (KOMBATA), yang dipimpin oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes. Pol. Adi Ferdian Saputra, SIK, MH., memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 dengan cara yang berbeda, yaitu bakti sosial berupa pembagian paket sembako. Dengan menerapkan protokol kesehatan, paket ini diberikan kepada para pekerja dan masyarakat di lingkungan Bandara Soekarno Hatta, antara lain petugas kebersihan, tukang ojek dan anak yatim. Aksi ini sebagai bentuk nyata kepedulian bersama komunitas KOMBATA kepada sesama yang terdampak COVID-19. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.


SobatQ, jangan lupa agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19.


#Lapor Karantina #Karantina Pertanian Soekarno-Hatta

Komunitas Bandara Soekarno Hatta (KOMBATA), peringati hari kemerdekaan RI ke-75 dengan Kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako.