SELAMAT DATANG DI WEBSITE BALAI BESAR KARANTINA PERTANIAN SOEKARNO HATTA --- PIMPINAN & STAF BALAI BESAR KARANTINA PERTANIAN SOEKARNO HATTA MENOLAK SUAP, PUNGLI & GRATIFIKASI DALAM BENTUK APAPUN -- "Bersama Anda Melindungi Negeri"

Kepala Karantina Soetta Lakukan Koordinasi Pengawasan dengan EGM Bandara Halim Perdanakusuma

25 June 2020 by Berita BBKP Soetta 14 Views

Jakarta (25/6). Kepala Karantina Soetta, Imam Djajadi melaksanakan kegiatan Koordinasi terkait Pengawasan Lalu lintas MP HPHK dan OPTK dengan Eksekutif General Manager (EGM) Bandara Halim Perdanakusuma Marsma TNI Nandang Sukarna, ST., M.Si.

Dalam koordinasi tersebut, didampingi juga oleh Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, Hari Yuwono Ady dan Penanggungjawab Wilayah Kerja Halim Perdanakusuma, Rita Adelina Batubara. Imam menyampaikan rasa terima kasih atas beberapa fasilitas yang diberikan dalam mendukung tupoksi perkarantinaan di wilayah bandara Halim Perdanakusuma, antara lain ruangan dan pas bandara. Kami mohon dukungan dan support Komandan dalam pelaksanaan pengawasan lalulintas media pembawa penyakit karantina oleh petugas kami, ujarnya.

Pada prinsipnya kami sangat mendukung pelaksanaan tugas rekan-rekan Karantina. Jika ada oknum yang menghambat pelaksanaan tugas rekan-rekan karantina, jangan ragu untuk laporkan ke kami, pungkas Nandang. Dalam kesempatan itu, EGM Halim Perdanakusuma mengajak Kepala Karantina Soetta dan jajarannya untuk bersama-sama melakukan koordinasi dengan Danlanud Halim Perdanakusuma. Namun karena masing-masing pimpinan masih ada kegiatan lainnya, maka koordinasi akan dilanjutkan kemudian menyesuaikan jadwal masing-masing.

Koordinasi ditutup dengan penyerahan tanda mata oleh Kepala Karantina Soetta kepada EGM Bandara Halim Perdanakusuma berupa plakat dan buku peraturan Karantina.