SELAMAT DATANG DI WEBSITE BALAI BESAR KARANTINA PERTANIAN SOEKARNO HATTA --- PIMPINAN & STAF BALAI BESAR KARANTINA PERTANIAN SOEKARNO HATTA MENOLAK SUAP, PUNGLI & GRATIFIKASI DALAM BENTUK APAPUN -- "Bersama Anda Melindungi Negeri"

Deklarasi Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Kawasan Pelabuhan Laut dan Bandar Udara Republik Indonesia Featured

02 May 2019 Humas BBKP Soetta Berita BBKP Soetta 42 Views

Jakarta (2/5), Bertempat di Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dilakukan deklarasi pembangunan zona integritas di pelabuhan laut dan bandar udara RI.

Kegiatan ini bertujuan menyamakan persepsi dan menyatukan komitmen dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Deklarasi ditandantangani oleh instansi dan badan usaha di Pelabuhan Laut Tanjung Priok dan Banda Udara Soekarno Hatta. Kementerian Pertanian diwakili oleh Sekretaris Jenderal Syukur Iwantoro, Kepala Pusat KKIP Sujarwanto dan Kepala BBKP Soekarno Hatta Imam Djajadi.

Deklarasi disaksikan oleh Menteri Menpan RB, Ketua KPK, Menteri Perhubungan.

"Deklarasi di kawasan pelabuhan dan bandara hari ini sebagai momentum yang sangat fundamental dalam menguatkan komitmen, integritas dan kebersamaan semua stakeholder guna meningkatkan pelayanan pemerintah pada sektor strategis " ungkap Syafruddin, Menpan RB RI.

"Komitmen ini menjadi salah satu upaya pencegahan korupsi dan diharapkan terus dijaga dan bukan hanya di atas kertas saja" tambah Agus Rahardjo, Ketua KPK.

Acara diakhiri dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan balon untuk dimulainya pembangunan zona integritas di kawasan pelabuhan dan bandar udara di Indonesia.